oleh

Habibie Merespon dengan Baik Saat Dijenguk Quraish Shihab

PMJ- Presiden ke-3 BJ Habibie masih menjalani perawatan secara intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Ulama Quraish Shihab baru saja datang menjenguknya dengan ditemani putrinya Najwa Shihab.

Disampaikan Quraish Shihab, Habibie memberi respon yang sangat baik, saat dirinya berbicara. Itu artinya Habibie dalam keadaan baik dan mampu berkomunikasi serta merespon secara cepat apa yang diutarakan lawan bicara.

Ngobrol itu kalau two way, beliau itu merespons, mendengar, menunjukkan pemahaman atas apa yang saya sampaikan. Tapi tidak berbicara secara langsung. Responsnya melihat, bibir, boleh jadi mencucurkan air mata,” ungkap Quraish Shihab, Rabu (11/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Quraish Shihab bisa langsung menemui Habibie di ruang rawat inapnya. Ia juga menyampaikan agar semua kalangan mendoakan kesehatan dan kebaikan Habibie yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

“Saya masuk ke kamar. Memegang tangan Pak Habibie, di kepalanya saya berbicara. Jadi yang penting kita tidak putus harapan. Kita berdoa mudah-mudahan Tuhan memberikan yang terbaik,” doa Quraish Shihab. (Gtg-03).

Komentar

News Feed