oleh

Banyak Warga Berswafoto di Nisan Habibie

PMJ – Presiden Ke-3 BJ Habibie dikebumkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9/2019). Setelah proses pemakaman, sejumlah warga masyarakat berbondong-bondong menuju makam almarhum.

Selain berdoa, tidak sedikit warga yang mengantri untuk berswafoto dengan latar belakang batu nisan Habibie. “Ayo dong bu gantian, mau tabur bung nih,” teriakan seorang warga di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Warga meminta berfoto dengan Presiden Jokowi. (foto: PMJ/FJR)

Bukan hanya dengan nisan Habibie, warga juga berebut foto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saar mobil yang ditumpangi Jokowi keluar dari TMP Kaibata, warga menghampiri dan meminta foto kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memimpin upacara pemakaman Presiden ketiga RI BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9/2019). Proses penguburan dilakukan secara militer.

Jenazah BJ Habibie dikebumikan di kavling 120, tepat di samping pusara sang, istri Ainun Habibie yang berada di kavling 121. Ainun Habibie wafat pada Mei 2010 lalu. (FJR/BHR)

Komentar

News Feed