oleh

Kebakaran di Kampung Ciketing Asem Tewaskan 1 Orang

PMJ – Kebakaran yang mengakibatka korban jiwa terjadi di Warung makan nasi uduk, Kampung Ciketing Asem, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Rabu (11/9/2019) sore. Korban yang meninggal dunia bernama Yuliati (31) yang bekerja sebagai pedagang.

“Awalnya suami korban, Dedi Giri Indah yang sedang mencuci piring di depan warung tengah mempersiapkan untuk membuka warung,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Kamis (12/9/2019).

“Ternyata dilihat oleh saksi api sudah membakar ruangan dapur dan ruangan kamar tidur dimana sebelumnya pada saat itu korban sedang masak didapur tersebut. Kemudian saksi bersama warga berusaha memadamkan api dengan dibantu oleh pemadam kebakaran,” sambungnya.

Mobil pemadam kebakaran sampai di TKP. (foto: PMJ)

Setelah api berhasil dipadamkan, korban ditemukan tergeletak di lantai kamar tidur. “Ketika api sudah padam, ternyata istri korban sudah tergeletak di lantai di kamar tidur dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka bakar di seluruh tubuhnya,” ungkap Kompol Erna.

“Api diduga berasal dari selang tabung gas elpiji yang bocor yang sedang digunakan untuk masak oleh korban. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Total kerugian belum bisa ditafsir,” pungkas Kompol Erna. (BHR)

Komentar

News Feed