oleh

Pelaku Curanmor di Krendang Akhirnya Diringkus Polisi

PMJ – Anggota Reskrim Polsek Tambora Polres Jakarta Barat berhasil mengungkap dan menangkap MA (21) pemuda pegangguran, sebagai pelaku pencurian sepeda motor di Jl Krendang Selatan Rt 005/006, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, didampingi oleh Kanit Reskrim AKP Supriyatin,SH, MH, mengatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi pada Jumat (06/09/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, di mana saat itu korban Oky (24) memarkirkan sepeda motor di depan gang rumah dalam keadaan terkunci stang ditambah pengaman lainnya berupa gembok di rem cakram depan.

Selanjutnya, saat korban hendak ke pasar menggunakan sepeda motor tersebut ternyata sudah tidak ada (atau hilang)  “Jadi saat korban kembali keluar rumah dan akan menggunakan sepeda motor ternyata tidak ada, ” terang Kompol Iver Son, di Jakarta, Kamis (12/09/2019).

Pelaku curanmor yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News).

Berikutnya, korban melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Tambora. Setalah itu korban  mendapat informasi dari warga bahwa sekira pukul 03.30 WIB sepeda motor milik pelapor dibawa oleh MA.

“Korban kemudian menyampaikan informasi dari warga tersebut kepada petugas Polisi Polsek Tambora, gerak cepat Buser dipimpin Iptu Eko Agus,SH sehingga akhirnya pelaku dapat diringkus,”urainya melanjutkan.

Lalu, pelaku berikut barang bukti digelandang ke Polsek Tambora untuk penyidikan lanjut. (FER).

Komentar

News Feed