oleh

Antisipasi Aksi Kriminalitas dan Tawuran pada Malam Hari

PMJ – Anggota Polsek Penjaringan melakukan pengecekan dan patroli serta strong poin untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan tawuran, pada Sabtu (14/09/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pawas Iptu Hartono SH selaku Kanit Provos Polsek Metro Penjaringan menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari yang dilakukan gabungan anggota Polsek  dan Pokdarkamtibmas serta Pamswakarsa  bersama elemen masyarakat .

“Adapun kegiatan strong point dibagi 3 titik yang dianggap rawan kejahatan , tawuran guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan (Muara Baru dan di Kapuk) serta sepanjang jalan gedong panjang,” terang Iptu Hartono, kepada PMJ News, di Jakarta.

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka mengimplementasikan program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga. Yakni, penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya

“Dan akan menindak tegas para pelaku kejahatan jalanan atau sekarang lebih dikenal begal,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Kapolsek Penjaringan menyampaikan bahwa operasi rutin dan strong poin anggota bertujuan mengantisipasi kejahatan maupun lainnya guna masyarakat merasa aman tertib, nyaman, lancer, kondusif dengan adanya polisi di tengah tengah masyarakat. (FER).

 

Komentar

News Feed