oleh

Biadap! Ternyata Ini Kronologi Pencurian Disertai Pemerkosaan di Wilayah Senen

PMJ – Masih terkait dengan kasus pemerkosaan yang disertai pencurian di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian Rishadi, SIK, melalui Kasubag Humas Polres Jakpus, Kompol Purwadi, SH, MH, menceritakan kronologinya kepada PMJ News.

Menurut Kompol Purwadi pada Selasa (03/09/2019) sekira pukul 23.00 WIB , setelah korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Badoo ( aplikasi perjodohan) korban di telpon pelaku untuk ketemu di hotel dengan alasan untuk mengajak makan dan bertemu dengan temen yang lain.

Ketiga pelaku pemerkosaan yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Masih dari penuturan Kasubag Polres Jakpus, ketika di dalam hotel korban diajak bermain permainan Ludo dengan taruhan yang kalah harus minum air rasa jeruk yang sudah disediakan oleh pelaku yang mana minuman tersebut sudah dioplos dengan vodka, obat mata insto dan obat riklona clonazepam.

“Setelah korban minum, korban pingsan dan tak sadarkan diri, kesempatan tersebut dimanfaatkan pelaku untuk memperkosa secara bergantian dan mengambil barang berharga milik korban. Di antaranya perhiasan , handphone berikut uang yang ada di dompet. Setelah selesai melakukan aksinya pelaku meninggalkan korban yang tidak berdaya di dalam hotel,” tutur Kompol Purwadi, di Jakarta, Senin (16/09/2019).

Barang bukti hasil kejahatan yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat dan dilakukan penyelidikan oleh Reskrim Polres Jakpus dan dapat dilakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka. Atas perbuatannya, tersangka akan diancam dengan Pasal 365 KUHPidana dan atau 286 KUHPidana. (FER).

Komentar

News Feed