oleh

Jefri Nichol Ikut Berduka & Mendoakan Habibie

PMJ – Aktor Jefri Nichol yang sempat menjadi sosok Habibie muda dalam film ‘Habibie Ainun 3’ mengaku berduka atas meninggalnya Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie. Hal tersebut diungkapkan Jefri saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Senin (16/9/2019).

Jefri menuturkan bahwa dirinya sudah mengetahui kabar meninggalnya Habibie meski saat ini tengah menjalani rehabilitasi. “Iya, sudah dengar kabar,” ungkap Jefri di PN Jaksel, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Pria kelahiran Jakarta 20 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. “Pokoknya doa yang terbaik saja untuk eyang Habibie. Pokoknya keluarganya bisa tabah sih, doa yang terbaik,” ucapnya.

Jefri mengaku menyessal belum sempat bertemu dengan salah satu putra terbaik bangsa itu. “Belum sempat ketemu (Habibie),” ujarnya.

Seperti diketahui, Jefri didakwa memiliki ganja seberat 6,01 gram dan dikenakan pasal 111 serta pasal 127 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara dan atau denda minimal Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 Miliar. (BHR)

Komentar

News Feed