oleh

Jefri Nichol Siapkan Mental Agar Tidak Drop saat Sidang

PMJ – Aktor tampan Jefri Nichol kembali menjalani sidang kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Senin (16/9/2019). Sidang kedua ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak kepolisian.

Saat tiba di PN Jaksel, Jefri Nichol mengaku telah menyiapkan mental untuk menjalani sidang. “Persiapan mental biar nggak drop,” kata Jefri di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Mengenai sidang keduanya tersebut, Jefri mengaku tidak mengetahui secara detail dan menyerahkannya kepada kuasa hukum. “Aku belum tau apa-apa boleh ditanya ke pengacara sih,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jefri didakwa memiliki ganja seberat 6,01 gram dan dikenakan pasal 111 serta pasal 127 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Dalam dakwaan Jaksa, Jefri memakai ganja sebelum tidur karena mengeluh sulit tidur.

Sebelumnya Jefri mengungkapkan keluhannya tentang sulit tidur kepada temannya Triawan (DPO) di restoran cepat saji di Kemang, pada 5 Juli 2019. Mendengar cerita tersebut, terdakwa ditawari oleh Triawan (DPO) untuk menggunakan narkotika jenis ganja secara gratis agar terdakwa bisa tidur. (BHR)

Komentar

News Feed