oleh

Modus Diberi Obat Bius, Tiga Pelaku Pemerkosa dan Pencurian Ini Diringkus Polisi

PMJ – Sungguh keji tiga pemerkosa yang juga mencuri barang milik korban ini. Ya, tiga pelaku pemerkosaan berinisial MHT (26) warga Tangerang, KKH (23) warga Tangerang, dan RK (24) warga Bekasi tega menjalankan aksi bejatnya terhadap korban.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian Rishadi, SIK, yang diwakili oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi, SH, MH, membenarkan peristiwa pemerkosaan serta pencurian tersebut. Lanjutnya, anggota Satreskrim Polres Jakpus dengan cepat meringkus ketiga tersangka.

Kompol Purwadi menerangkan, bahwa pemerkosaan itu dilakukan di Hotel A , Hotel D, dan Hotel J di wilayah Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (03/09/2019).

Wakpolres bersama Kasubag Humas Polres Jakpus memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News).

“Modus operandinya pelaku berkenalan dengan korban melelui medsos aplikasi badoo kemudian mengajak ke hotel dan memperdaya korban dengan cara memberi minuman yang sudah dicampur dengan obat bius,” terang Kompol Purwadi, kepada PMJ News, di Jakarta, Senin (16/09/2019).

Kemudian, polisi pun mengumpulkan barang bukti hasil kejahatan. Antara lain, kuitansi pembayaran hotel, tiga buah handphone, dan satu unit sepeda motor Honda Beat.

Atas perbuatannya, tersangka akan diancam dengan Pasal 365 KUHPidana dan atau 286 KUHPidana. (FER).

Komentar

News Feed