oleh

Polisi Nempel di Atas Mesin Mobil, Status Pengemudi Ditentukan Sore Ini

PMJ – Bripka Eka Setiawan menempel di atas kap mesin mobil yang viral di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, termasuk sosok yang sabar. Demi menegakkan kedisiplinan di jalan raya, ia rela sampai harus terbawa oleh mobil dalam posisi tengkurap di atas kap mesin.

Kini, pengemudi yang diketahui atas nama Tavipuddin masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pasar Minggu. Untuk statusnya sendiri, akan ditentukan pada sore hari ini.

“Iya kita punya waktu 24 jam nanti sore kita pastikan status yang bersangkutan,” kata Kapolsek Pasar MInggu Kompol Prayitno saat dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019).

Prayitno juga menyebut pihaknya mengedepankan sisi kemanusiaan dalam hal status seseorang. Selain karena supir tersebut kooperatif, polisi juga mempertimbangkan kondisi kesehatan pelaku.

“Kita kan juga nanti selain pertimbangan hukum kita juga pertimbangan kemanusiaan juga. Apabila memang yang bersangkutan nanti hendak berubah dan beliau koperatif, ya tentu kita punya toleransi lah,” tandasnya. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed