oleh

Ujung Tombak Informasi, Ini Penghargaan untuk Bhabinkamtibmas

PMJ – Polres Metro Jakarta Utara telah melantik sembilan Bhabinkamtibnas se-Jakarta Utara. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, menjelaskan bahwa para Bhabinkamtibnas ini merupakan ujung tombak informasi yang terjadi di tengah masyarakat.

“Selain pelantikan kami juga memberikan kendaraan sepeda motor untuk membantu kinerja mereka di lapangan, penempatan penambahan Bhabinkamtibnas tiga anggota untuk di Pademangan, dan dua di Kecamatan Koja,” terang Kombes Budhi, di Jakarta, Selasa (17/09/2019).

“Kemudian dua Kecamatan Cilincing, dan dua lagi untuk di Kelurahan Ancol. Bhabinkamtibnas inilah yang nantinya akan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat,” jelasnya lagi.

Pelantikan Bhabinkamtibnas se-Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

Selain pelantikan, Kapolres Jakut juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yaitu Aiptu Kusyono yang bertugas di Polsek Pademangan atas kepedulian dan cinta kasihnya kepada sesama yang diberikan untuk nenek yang hidup sendirian di kolong tol kawasan Pademangan.

“Memang seharusnya seperti ini kita sebagai pengayom juga harus melayani masyarakat sehingga tumbuh cinta kasih terhadap sesame. Ini adalah contoh budi pekerti yang baik,dan saya berharap akan ada lagi anggota yang bersifat empati seperti Kusyono ini,” ujarnya dengan nada bangga. (FER).

Komentar

News Feed