oleh

Eden Hazard Siap Keluarkan “Magisnya” untuk Real Madrid

PMJ – Pembelian mahal untuk Real Madrid musim ini yaitu Eden Hazard, tengah dalam sorotan publik karena masih juga belum bermain baik untuk El Real.

Hazard yang ditransfer dari Chelsea dengan nilai Rp1,55 triliun ini tampil mengecewakan ketika Madrid harus rela dilumat oleh Paris Saint-Germain (PSG) Kamis (19/09/2019) lalu dengan skor 3-0. Dalam lagi itu pun Hazard akhirnya ditarik keluar oleh Zidane pada menit 70′.

Namun, mantan playmaker Madrid Ricardo Kaka yakin bahwa pemain Timnas Belgia itu akan segera mengeluarkan permainan terbaiknya di La Liga Spanyol.

“Dia merupakan pemain yang hebat dan dia membutuhkan waktu beradaptasi lebih dibandingkan saat di Inggris,”ujar Kaka, dilansir One Football.

Menurut Kaka, Hazard segera mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuannya. Berbagai hal didapatkannya kini akan menjadi pembelajaran baik bagi Hazard.

“Saat telah terbiasa dengan sepakbola Spanyol, dia akan lebih nyaman bermain dan kita akan melihat lebih banyak magis dari permainan seorang Hazard,” katanya lagi.

Untuk diketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini, La Liga memang identik dengan persaingan Barca-Madrid dalam dua sosok mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tetapi kedatangan Hazard ke Madrid ini tidak akan menurunkan persaingan panas antar kedua tim.

“Sekarang, kita akan melihat bagaimana Madrid menangani Barcelona dan bagaimana Madrid bisa memenangkan kembali La Liga. Tentu Hazard akan menjadi salah satu kunci perubahan dari Real Madrid,” paparnya.

“Jika mereka menciptakan persaingan antara Hazard dan Messi..kita lihat saja,” tambahnya. (FER).

 

Komentar

News Feed