oleh

Miris! Perempuan Ini Diduga Ingin Bunuh Diri di Jembatan Juanda Depok

watch go site PMJ – Warga Depok digegerkan dengan penemuan sesosok perempuan yang berada di sungai dekat Jembatan Juanda tepatnya berada di Pesona Square Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

enter

Order Tramadol Online Prescription Kejadian bermula pada Sabtu (21/09/2019), saat seorang saksi melihat korban tengah mondar-mandir di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di atas jembatan Jalan Ir. H Djuanda,

follow url
Anggota Polres Depok tengah memeriksa TKP. (Foto: PMJ News)

http://hoggin-the-bridge.co.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572770453.1572670936584472656250 Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriyansah, S.H S.Ik M.Hum mengatakan, korban diketahui berusia 35 tahun. Korban juga diduga ingin mengakhiri hidupnya dengan meloncat ke sungai.

http://kmtransformational.com/category/inspiration/

http://kentuckyboytravels.com/kentucky-waterfalls-jessamine-county/ “Korban diduga hendak melakukan bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan tenggelam ke sungai,” sambung AKBP Aziz kepada PMJ News, Senin (23/09/2019).

Order Tramadol 50Mg Online
Jembatan Juanda di Depok. (Foto: PMJ News)

Tramadol Europe Buy Saat ini korban masih hidup dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati oleh petugas guna penanganan lebih lanjut. Tramadol Buy Online Europe (FJR/ FER).

Order Tramadol From Thailand

Komentar

News Feed