oleh

Pentas Seni Papua, Rajut Semangat Kebersamaan untuk Indonesia

PMJ – Anggota dari Polres Metro Tangerang Kota ikut serta di dalam kegiatan “Pentas Seni Papua dan Tanda Tangan Bersama Merajut Persatuan dan Kesatuan” di Tangerang City Mall pada Rabu (25/09/2019).

Acara dengan Tema “Kitorang Cinta Papua” dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul karim, S.I.K., M.Si, dan Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Dedeo, S.I.K., S.H., M.M., C.F.E., beserta jajarannya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan hingga penampilan tari Sajojo, seni dari Papua, dan pendandatangan pernyataan damai.

Kegiatan “Pentas Seni Papua dan Tanda Tangan Bersama Merajut Persatuan dan Kesatuan” di Tangerang City Mall. (Foto: PMj News).

Wakapolres Metro Tangerang Kota Robertus mengatakan dirinya bangga atas peran warga yang bersosialisasi tanpa memandang suku dan ras, sehingga Kota Tangerang dapat merasakan aman dan tetap kondusif.

“Mudah-mudahan bisa mengingatkan kita setelah acara ini kita makin yakin menjaga keharmonisan ini dengan baik, dan dari sini kita membawa semangat kebersamaan untuk Indonesia,” ungkap Robertus dalam sambutannya.

Pentas seni juga dihadiri oleh Kadisbudpar Kota Tangerang, Rina Herna Ningsih, Danramil 01 Tangerang Mayor Arh Bambang, dan beberapa tokoh pemuda di Kota Tangerang.

Kegiatan “Pentas Seni Papua dan Tanda Tangan Bersama Merajut Persatuan dan Kesatuan” di Tangerang City Mall. (Foto: PMj News).

Wadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Drs Anjar Gunadi, M.M, juga ikut bangga seni Papua yang disebutnya “luar biasa”.

“Seni yang ada padanya (di Papua) sungguh luar biasa, mari kita tonton pentas seni dari Papua ini sampai dengan selesai,” ujar Anjar di sambutannya. (DEW/ FER)

Komentar

News Feed