oleh

Senjata Baru Mahasiswa

Order Tramadol Online Europe Oleh: William A. Sarana follow url Anggota DPRD DKI Fraksi PSI (Mantan Mahasiswa)

Ordering Tramadol Online Uk

here Pmj- Akhir-akhir ini terjadi demo besar-besaran oleh mahasiswa seluruh Indonesia. Menurut saya itu sah-sah saja. Tapi juga harus ingat bahwa demonstrasi itu gampang sekali disusupi dan diprovokasi. Lalu ricuh.

http://kentuckyboytravels.com/?p=968

go site Ricuhnya itu yang akan diamplifikasi lawan untuk membunuh gerakan mahasiswa itu sendiri. Padahal ricuh itu mungkin bukan dari mahasiswa. Ketika sudah menjadi massa seperti itu, sudah tidak ada indentitas pribadi (anonim) sehingga banyak individu yang berani anarkis karena rasa tanggung jawab jadi hilang. Sangat sulit melakukan pembuktian siapa yang salah kalau sudah rame dan kacau seperti itu.

http://harrisonohio.org/qcontent/NewsFeed.aspx?FeedID=114

Coupons For Tramadol Online Saya setuju kalau di desain ibu kota baru ada suatu alun-alun yang sangat besar di depan gedung DPR, Presiden, MA, dan MK. Di mana ada ruang gerak yang cukup lebar untuk para demonstran menyatakan pendapat sehingga tidak berakhir ricuh. Bahkan mereka bisa bermalam berhari-hari di sana.

http://blog.flightsafaris.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1573019709.5755980014801025390625

Tramadol Eu Online Tapi ingat, mahasiswa sekarang ada senjata baru yang namanya uji materil di MK atau MA. Saya pernah uji materil di MA dan saya menang. Saya mengubah kebijakan satu Jakarta hanya bermodal argumentasi hukum. Pada saat itu saya bukan Anggota DPRD.

watch

go site Saya cuman mahasiswa. Saya ga ada power sama sekali.  Suatu kemewahan yang tidak dimiliki para demonstran di masa orde lama dan baru. Jadi gunakanlah senjata itu.

http://kmtransformational.com/wp-content/plugins/pdf-ppt-viewer/pdfppt-renderer.js?ver=4.8.6

Komentar

News Feed