oleh

Hah, 2 Penculik dan Penganiaya Relawan Jokowi dari Ormas

follow link PMJ- Polisi menangkap 2 pelaku penculikan dan juga penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng yang juga relawan Jokowi. Tersangka berinisial RF dan S. Polisi menyebut kedua pelaku itu di gadang-gadang ikut tergabung dalam sebuah oraganisasi masyarakat (ormas).

http://chasesidetyreslondon.co.uk/manage/login.php

click here “(Tergabung dalam) salah satu ormas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Tramadol Online Overnight Shipping

click Argo Yuwono menambahkan, kepada kedua tersangka teraebut kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelaku ditangka di Jakarta.

http://surgedevices.co.uk/products/t2-t3-surge-arresters/?product_count=-3

http://hopkinspropane.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572784276.1860780715942382812500 “Sudah kita amankan dan sekarang pemeriksaan. (Peran para tersangka) kan belum selesai pemeriksaanya, ya bertahap,” ujar Argo.

http://harrisonohio.org/RSSFeed.aspx?ModID=72

Jual Obat Tramadol Online Untuk diketahui, Ninoy Karundeng yang saat itu tengah melakukan aksi di Pejompongan, Jakarta Pusat pada Senin 30 September 2019, tiba-tiba dibawa oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dan kemudian diintrogasi tujuannya memotret aksi dilokasi tersebut. (Fjr/Gtg-03).

go

Komentar

News Feed