oleh

Jelang Pelantikan Presiden Terpilih, Polisi Imbau Masyarakat Tidak Ikut Unjuk Rasa

PMJ – Jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, dan tokoh pemuda di dua tempat yaitu Masjid dan rumah anak yatim piatu Attaupiqul Mubarok.

Di sana, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH, memberi imbauan ke warga setempat sekaligus menggalang dana pembangunan anak yatim. Imbauan polisi ke masyarakat yaitu, untuk tidak ikut-ikutan berunjuk rasa jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Peletakkan batu pertama pembangunan rumah anak yatim. (Foto: PMJ News).

“Lebih baik kita sama sama berdoa agar bangsa dan negara ini aman dan kondusif. Selain itu, juga untuk tidak bercaya akan berita bohong atau hoax di media sosial, saling kompak menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sunda Kelapa khususnya Muara Angke agar tetap aman dan kondusif,”imbau Kompol Armayni kepada PMJ News, Senin (07/10/2019).

Selanjutnya, Armayni berharap, dengan kegiatan ibadah yakni mendirikan rumah yatim piatu, maka semua warga Muara Angke akan selalu mendapatkan keberkahan dengan selalu aman damai dan kompak bersama-sama menjaga persatuan kesatuan sekaligus saling menghargai. (FER).

Komentar

News Feed