oleh

Elvy Sukaesih Buka Suara Soal Penangkapan Menantunya Akibat Sabu

PMJ- Muhammad bin Anis yang juga suami dari Dhawiya Zaida kembali diciduk polisi untuk kedua kalinya dengan kasus yang sama, yakni penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Menantu Elvy Sukaesih inikembali menikmati hangatnya hotel prodeo di Polda Metro Jaya.

Ratu Dangdut Elvi Sukaesih menjadi sasaran dengan banyaknya media yang ingin meminta komentarnya. Sampai akhirnya ia pun melakukan jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terkait menantunya yang kembali tersandung di lubang yang sama. Benarkah ia menyesal telah menikahi putrinya dengan Muhammad?

Elvy Sukaesih dengan putrinya Dhawiya. (Foto : PMJ/IG Elvy).

“Semua urusan Allah, jodoh. Nggak boleh, apalagi ini baru. Saya belum bicara apa-apa. Semua ini Allah yang punya. Jadi saya enggak bilang nyuruh cerai ya, enggak boleh begitu. Justru saya beri kekuatan, nanti kesannya tinggal kembali ke Allah. Allah lagi yang atur gimana yang terbaik gitu loh,” ucap Elvy Sukaesih saat disinggung hal tersebut, Selasa (8/10/2019).

Disampaikan Elvy, pihak keluarga tentunya memiliki pertimbangan yang besar saat menikahkan putrinya dengan Muhammad. Mereka sangat berharap, pria tersebut menjadi imam yang baik untuk Dhawiya dan juga keluarganya kelak.

“Kita terima Muhamamd tentunya dengan keyakinan bagaimana Muhammad jadi imam untuk Dhawiya. Pastinya Muhammad waktu nikahi Dhawiya juga dengan keinginan yang sama,” tandas kakak kandung Dhawiya yang akrab disapa Fitria di lokasi yang sama. (Gtg-03).

Komentar

News Feed