oleh

Girls, Kaesang Sudah Wisuda Nih

PMJ – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep akan melaksanakan wisudanya hari Rabu (09/10/2019) ini di Singapura. Ia telah menyelesaikan studi di Singapore University of Social Science (SUSS).

Dalam keterangan Twitter pribadinya, ia menuliskan sebuah kalimat yang menggambarkan kepuasannya, hingga akhirnya sukses menempuh pendidikannya.

“Akhirnya” tulis Kaesang yang mengupload foto di Twitter. Foto tersebut memperlihatkan beberapa mahasiswa yang duduk didepannya, lengkap dengan toga di sebuah ruangan. Wisuda Kaesang dikabarkan oleh pihak Universitas dimulai pukul 09.30 pagi waktu setempat.

Suasana wisuda yang diupload Kaesang Pangarep. (Foto : PMJ/Twitter Kaesang).

Sementara itu, Presiden Jokowi yang telah berada di Singapura sejak kemarin, Selasa (08/10/2019), untuk pertemuan leader’s retreat di The Istana, Singapura juga akan pulang setelah menghadiri wisuda Kaesang.

Sebelumnya, sang kakak Gibran Rakabuming juga telah mengabarkan kebenaran wisuda Kaesang, yang berdalih siap melimpahkan bisnisnya kepada adiknya untuk fokus politik.

“Ya kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depan dia lulus,” kata Gibran di Senayan City pada Minggu (06/10/2019) lalu. (Dew/Gtg-03).

Komentar

News Feed