oleh

Kedapatan Membawa Sabu, Karyawan Salon Ditangkap

PMJ – Polsek Cakung berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Pelaku berinisial M (37) yang bekerja sebagai karyawan salon ditangkap di Depan ATM Center Mall Citra Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Penangkapan berawal saat anggota Buser melakukan observasi di wilayah Polsek Cakung dan mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu,” terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Diah Tin Agustina kepada pmjnews.com, Rabu (9/10/2019).

“Kemudian dilakukan penyelidikan dan ternyata ada 1 orang laki-laki yang sedang berdiri mencurigakan. Selanjutnya laki-laki tersebut ditangkap dan saat dilakukan penggeledahan badan di tangan kanannya ditemukan satu bungkus rokok Sampurna Mild Putih yang berisikan satu plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu,” sambungnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Cakung untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Masih didalami terkait asal narkoba jenis sabu tersebut,” pungkas AKP Diah. (BHR)

Komentar

News Feed