oleh

Pentas Seni Budaya Papua Satukan Indonesia Dalam Kebhinekaan

PMJ – Polres Kota Depok bersama Wakil Wali Kota Depok melakukan giat “Pentas Seni Budaya Papua” yang dilangsungkan di Pesona Square, Jalan Ir. Juanda Sukmajaya, Depok.

Acara dengan mengusung tema Papua adalah Kita, Papua Keluarga Kita tersebut dihadiri oleh Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. Selain itu, juga hadir Wakapolresta Depok Arya Perdana, S.H, S.I.K, M.Si., beserat jajarannya, bersama dengan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Pentas Seni Budaya Papua” dihadiri Jajaran Polresta Depok berserta Jajarannya. (Foto: PMJ News).

“Beberapa tokoh penting seperti Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua DPRD Depok, Ketua Bhayangkari Cabang Depok, Gusdurian, dan beberapa elemen mahasiswa beserta masyarakat juga ikut menghadiri acara tersebut,” tutur Aziz kepada PMJ News, Rabu (09/10/2019).

Pentas seni ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dengan disambut oleh direktur Pesona Square dan Kapolresta Depok, yang dilanjutkan dengan penandatanganan aksi damai.

Acara berjalan lancar dan seru, dengan adanya hiburan seperti pemberian hadiah beserta tarian Yospan, tarian Maumere oleh Polwan Polresta Depok, yang dilanjutkan pertunjukkan terakhir dibawakan oleh Jimi Bronk dengan pertunjukkan akustiknya. (DEW/ FER)

Komentar

News Feed