oleh

Hah, Ternyata Pasutri yang Menusuk Wiranto dengan Senjata Tajam

PMJ- Ternyata diketahui dua pelaku penusuk Wiranto ternyata sepasang suami istri. Aksi nekat itu dilakukan di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019), dan langsung menjadi sorotan publik.

Dua pelaku berinisial FA (Perempuan) dan SA alias Abu Rara (Laki-laki) telah diamankan, namun polisi masih belum bisa memastikan senjata yang dipakai pelaku untuk melukai Wiranto.

“Kedua pelaku membawa senjata tajam apakah berbentuk pisau atau semacam gunting yang jelas sudah dipersiapkan,” terang Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Kamis (10/10/2019).

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. (Foto: twitter @DivHumas_Polri)

Dijelaskan oleh Dedi Prasetyo, kejadian terjadi pada pukul 11.55 WIB, tepatnya di pintu gerbang alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kabupaten. Saat itu Wiranto turun dari mobil dan hendak menaiki helikopter yang telah menantinya bersama rombongan. Saat menemui massa yang ada di lokasi, tiba-tiba Wiranto diserang oleh kedua pelaku.

Seorang pelaku yang berada di kerumunan massa menikam Wiranto. Akibat insiden itu, Wiranto terluka di bagian depan tubuhnya. Kapolsek Menes, Komisaris Polisi (Kompol) Daryanto di bagian punggungnya saat berusaha mengamankan pelaku.

“Pada saat itu ada Kapolsek yang langsung coba mengamankan pelaku. Kapolsek juga tertusuk di bagian belakang,” tandas Dedi Prasetyo. (Gtg-03).

Komentar

News Feed