oleh

Menkopolhukam Wiranto Ditusuk di Pandeglang

PMJ – Menkopolhukam Wiranto tertusuk orang yang membawa senjata tajam di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019)

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta setelah menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditikam orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Setelah kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan upaya penusukan terhadap Wiranto.

“Upaya penusukan, tapi Kapolsek yang kena,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

“Masih kami cari informasi pastinya, tapi upaya penusukan dari pria,” katanya lagi.

Dedi menjelaskan, pelaku berpisau memakai celana pendek. Upaya penyerangan dilakukan saat Wiranto turun dari mobil.

Untuk diketahui, pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sementara di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga. (FER).

Komentar

News Feed