oleh

Presiden Jokowi: Tindak Tegas Pelaku Penusukan Wiranto dan Jaringannya!

PMJ – Presiden Joko Widodo menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Jokowi berada di RSPAD sekitar 30 menit sebelum meninggalkan lokasi.

Jokowi menerangkan, Wiranto dalam kondisi segar dan akan menjalani operasi. “Saya mohon doa restu seluruh masyarakat Indonesia agar Beliau segera diberikan kesembuhan,” tutur Jokowi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Bahkan, Jokowi mengaku sudah memerintahkan Kapolri, BIN dan didukung TNI untuk mengusut tuntas masalah ini. “Tindak tegas pelaku (penusukan Wiranto) dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa ini,” ujarnya menegaskan.

Sekedar informasi, diketahui dua pelaku penusuk Wiranto ternyata sepasang suami istri. Aksi nekat itu dilakukan di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019), dan langsung menjadi sorotan publik.

Dua pelaku berinisial FA (Perempuan) dan SA alias Abu Rara (Laki-laki) telah diamankan, namun polisi masih belum bisa memastikan senjata yang dipakai pelaku untuk melukai Wiranto. (FER).

Komentar

News Feed