enter site Tramadol Cod Online oleh

Turki Lancarkan Agresi Militer ke Kelompok Kurdi

Get Tramadol Prescription Online PMJ – Turki telah meluncurkan agresi militer berupa serangan udara ke kelompok Kurdi pada hari Rabu (09/10/2019) waktu setempat di bagian timur laut Suriah, setelah Amerika Serikat menarik pasukannya di wilayah tersebut.

Order Tramadol Online Europe

go here “Angkatan Bersenjata Turki, bersama-sama dengan Tentara Nasional Suriah, baru saja meluncurkan #OperationPeaceSpring melawan PKK/YPG dan teroris Daesh di Suriah utara,” tulis Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan di Twitternya.

follow url

http://surgedevices.co.uk/products/t2-t3-surge-arresters/?add-to-cart=189 Militer Turki mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah “Meluncurkan operasi darat ke timur sungai Efrat” yang dikataikan mengenai 181 target militan.

go to site
Militer Turki di bagian timur laut Suriah. (Foto: Dok Net).

Can U Get Tramadol Online “Misi kami adalah untuk mencegah terciptanya koridor teror melintasi perbatasan selatan kami, dan untuk membawa perdamaian ke daerah tersebut,” lanjut Erdogan di Twitternya.

click

click here Menurut Menteri Pertahan Turki, tentara negara tersebut juga telah dimobilisisasi ke perbatasan Turki – Suriah sejak Senin (07/10/2019), sehari setelah AS hengkang dari Suriah pada Minggu (06/10/2019).

Tramadol Online Legal
Evakuasi warga Kurdi. (Foto: Dok Net)

Tramadol Buy Sementara itu, Presiden AS Donald Trump juga sebelumnya telah memberi peringatan kepada Turki, bahwa dirinya akan “menghancurkan ekonomi Turki” apabila serangannya dianggap “melewati batas”.

source url

http://pyramid-of-arts.org.uk/POA2016/wp-content/plugins/gallery-images/assets/albums/js/modernizr.custom.97074.js?ver=1.0.0 “Amerika Serikat tidak mendukung serangan ini dan telah menjelaskan kepada Turki bahwa operasi ini adalah ide yang buruk,” kata Trump di sebuah pernyataan setelah Turki luncurkan agresi militer.

Can You Get Arrested For Ordering Tramadol Online

http://wild-learning.net/work-with-us/?fbclid=IwAR3Mr7_cjRD7cGNmvwW2sEiYdlZ9Jsfn2MietNewH7ZDA8ukghc4DaBDogc Sekedar informasi, kelompok yang disebut Erdogan sebagai “teroris Daesh” dan menjadi target dari Operation Peace Spring tersebut merupakan para Kurdis atau Pasukan Demokratik Suriah (SDF), yang selama ini diketahui menjadi aliansi AS dalam melawan ISIS di Suriah. (DEW/ FER)

http://surgedevices.co.uk/products/t2-t3-surge-arresters/page/4/?paged=1

Komentar

News Feed