oleh

Ditangkap di Tempat Berbeda, Begal Tempat Cuci Mobil Diancam 19 Tahun Penjara

go PMJ – Polisi berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembegalan handphone yang terjadi di Cucian Steam Arema Snow Wash, Kampung Sawah, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi. Peristiwa pembegalan tersebut sempat viral di media sosial dan ramai dibicarakan netizen.

Cheap Overnight Tramadol Cod

watch Polisi berhasil menangkap 3 dari 4 pelaku pembegalan tersebut. Ketiga pelaku yang ditangkap adalah NA dan JF yang berperan sebagai eksekutor dan KA yang berperan sebagai joki, sementara 1 pelaku lain berinisial O yang berperan sebagai joki masih dalam pengejaran.

http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572718112.8424160480499267578125

Order Tramadol Ketiga pelaku ditangkap di tempat berbeda dimana NA ditangkap di tempat tinggalnya di Cipayung, Jakarta Timur dan JF ditangkap ditempat tinggalnya di Lubang Buaya, Jakarta Timur. “Sementara tersangka KA ditangkap di tempat tinggalnya, Cipayung Barat 1, Jakarta Timur,” ungkap Kapolsek Pondok Gede Suwari dalam konferensi pers di Lobby Mapolres Bekasi Kota, Selasa (15/10/2019).

Can You Get Arrested For Buying Tramadol Online

follow Atas perbuatanya tersebut, para pelaku dikenakan Pasal 366 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 19 tahun penjara. (BHR)

Can You Get Arrested For Ordering Tramadol Online

Komentar

News Feed