source site Get Tramadol Prescription Online oleh

Polisi Bongkar Peredaran Materai Rekondisi

follow link PMJ – Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap kasus materai yang tanda sahnya atau tanda waktu mempergunakannya telah dihilangkan seolah-olah materai asli. Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan bahwa pihaknya menangkap 2 orang berinisial E (37) dan DH (3).

http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572725518.1557838916778564453125

http://blog.flightsafaris.com/author/infoflightsafaris-com/feed/ “Modus operandi mereka adalah mendaur ulang atau merekondisi materai yang sudah digunakan yang terdapat tanda tangan atau tanda cap menjadi materai baru dengan cara direkondisi atau dihilangkan tanda tangan ataupun cap yang tertera pada materai bekas,” terang Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro dalam konferensi pers di Loby Polres Tangerang Selatan, pada Rabu (16/10/2019).

enter

Tramadol Online Sale Peristiwa penipuan terjadi di Ruko Muncul Komputer, Jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. “Awalnya Tim Vipers sedang melakukan penyelidikan terkait adanya penjualan materai yang diduga palsu,” ungkap Kompol Didik.

Buy Cheapest Tramadol
Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro menunjukkan barang bukti yang diamankan. (foto: PMJ)

Order Tramadol Next Day Delivery “Kemudian im melakukan pembelian materai di Ruko Muncul dan mencocokan materai yang asli dengan materai yang dibeli tersebut. Setelah dicek bahwa benar materai tersebut adalah materai rekondisi (bekas pakai) yang dibuat seolah olah baru,” sambungnya.

Ordering Tramadol Overnight

http://hoggin-the-bridge.co.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572729340.6320660114288330078125 “Kemudian berdasarkan keterangan penjual di took, didapatkan keterangan bahwa materai tersebut didapatkan dari tersangka berinisial E dengan harga Rp5000, setiap lembarnya. Berdasarkan keterangan tersebut, E berhasil diamankan dan dari keterangannya diketahui bahwa materai bekas tersebut didapatkan dari pengepul yang tidak diketahui namanya dengan harga Rp.3.000, setiap materai bekas,” lanjutnya.

source
2 pelaku yang berhasil diamankan. (foto: PMJ)

follow Setelah membeli materai bekas pakai tersebut, Endun memberikan kepada tersangka D untuk direkondisi. “D mendapatkan upah Rp500, setiap lembarnya. Dari hasil keterangan tersebut Tim Vipers mendatangi kontrakan D di daerah Jampang Bogor,” ujar Kompol Didik.

Coupon Code For Tramadol Online

Tramadol Online Australia “D berhasil diamankan berikut dengan barang bukti berupa 1 Botol Kaporit, 1 box kecil lemfox, 1 botol larutan yang berisi cuka makan, 1 baskom tempat wadah, 1 botol spirtus, 1 buah lidi dibungkus kapas, 1 buah keramik warna putih, 1 buah sisa kapas dan 1 bungkus plastik materai kotor atau materai bahan (3000 biji),” tambahnya.

Jual Tramadol Online

Tramadol Ordering Online Para pelaku dikenakan Pasal 260 ayat 1 (1e) dan (2e) KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 4 tahun. (BHR)

http://blog.flightsafaris.com/believe-in-yourself-3/

Komentar

News Feed