Cheapest Tramadol PMJ – Polda Metro Jaya sempat menahan artis Vicky Nitinegoro karena diduga terkait penyalahgunaan narkotika. Saat di tes urine oleh polisi, Vicky dinyatakan negatif menggunakan narkotika dan akan dipulangkan

Tramadol Online Overnight Cod

see url Saat ke luar dari gedung Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Vicky mengatakan bahwa dirinya diperiksa pada kasus tersebut sebagai saksi. “Di sini saya sebagai saksi dan negatif jadi ini suatu pembelajaran buat saya dan terima kasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi narkoba,” kata Vicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Tramadol Order Cheap

go site Vicky juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sempat membuat resah. “Mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian dan saya berterima kasih banget sama Kapolda Metro Jaya dan polisi narkona karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati,” imbuh Vicky.

source

follow link Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro diciduk oleh Dit Reanarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2019). Karena tidak terbukti menggunakan narkoba, Vicky dibebaskan oleh polisi, sedangkan satu rekan Vicky ditahan terkait penggunaan narkotika di dalam vape. (FJR/BHR)

go

Komentar

News Feed