Di Akhir Jabatannya, Wapres JK Dirikan Indonesia Aid

Best Tramadol Online PMJ – Memasuki penghujung jabatannya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meresmikan dana pembangunan kerja sama internasional yang diberi nama Indonesia Aid.

click

http://limelight-designstudio.com/portfolio/guide-me-business-advice/ Peresmian Indonesia Aid dilakukan di kantor Kementerian Luar Negeri. JK mengatakan bahwa Indonesian Aid didirikan sebagai bentuk kontribusi Indonesia kepada dunia internasional di bidang kemanusiaan.

enter

Tramadol Buying Online JK melanjutkan, keberadaan Indonesia Aid bisa menjadi sarana peningkatan diplomasi dan kerja sama ekonomi internasional, mengingat Indonesia merupakan negara anggota G20. Berdasarkan hal tersebut, JK menilai sudah selayaknya Indonesia mempunyai lembaga donor.

go to link

enter site “Selama ini kalau kita ketemu negara lain selalu kita berpikir apa saya dapat. Sekarang kita juga harus berpikir apa yang dapat saya berikan, apa yang harus kita berikan,” ujar JK menegaskan.

go site

source site Pembentukan Indonesia Aid ini disambut baik terutama oleh Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi. Retno mengungkapkan, keberadaan Indonesian Aid dapat memperkuat posisi Indonesia di kancah internasional.

http://kmtransformational.com/corporate-image-consulting/

Tramadol Online Canada “Kita ingin menunjukkan bahwa kerja sama internasional itu penting sekali. Kalau tidak saling membantu, pasti akan ada yang tertinggal. Kalau SDG’s (Sustainable Development Goals) tidak boleh ada satu negara yang tertinggal. Kita ingin berusaha pastikan agar semua dapat maju bersama,” ungkap Menteri Retno.

follow site

source url Masih dari Menteri Retno, dana Indonesian Aid akan bertambah setiap tahun. Palestina dan Myanmar akan menjadi negara prioritas penerima Indonesia Aid.

http://wild-learning.net/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572738636.4922590255737304687500

Tramadol Online Overnight Credit Card Selain Kementerian Luar Negeri, Indonesia Aid juga akan berkoordinasi dengan sejumlah kementerian dan lembaga negara lainnya, salah satunya Kementerian Keuangan, untuk menyalurkan donor melalui satu pintu. (FER).

http://greenwoodusa.com/private-interest-groups/

Komentar

News Feed