follow here oleh

Pelantikan Presiden Berjalan Lancar, Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Bekasi

go here PMJ – Untuk melancarkan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) besok, Polres Kabupaten Bekasi beserta jajarannya melakukan apel skala besar.

http://kmtransformational.com/tag/enlightened/feed/

Tramadol Online Overnight Cod Kapolres juga menegaskan kepada para jajarannya jika terjadi hal mencurigakan dan ingin mengacaukan jalannya pelantikan tersebut, dirinya meminta langsung mengamanakannya.

http://healthradionetwork.com/component/mtree/Health-Radio-Shows/Sports-Medicine-&-Fitness-Show/Health-Disparities-Among-Different-Populations-40497/details

http://chasesidetyreslondon.co.uk/viagra-prescription-online/ “Pada hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa untuk komunitas di Kabupaten Bekasi ini siap untuk mengamankan perhelatan 5 tahunan pesta demokrasi ini,” kata Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019).

Tramadol For Pets Online

Order Tramadol Online India Kombes Candra juga mengimbau kepada para personel dan jajarannya untuk selalu berhati-hati, memantau pergerakan yang mencurigakan, dan jika perlu langsung diamankan.

http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572716928.5233969688415527343750
Kapolres Kabupaten Bekasi beserta jajarannya melakukan apel skala besar mengamankan masyarakat. (Foto: PMj News).

http://hoggin-the-bridge.co.uk/?p=3840 “Kami semua yang ada saat ini bertekad untuk mengamankan dari orang-orang yang mencoba mengganggu atau bahkan menggagalkan proses pelantikan ini,” ujar Candra.

enter site

Tramadol Eu Online “Kami dapat melihat semua bahwa ada upaya menggagalkan yang begitu nyata, ada beberapa kejadian saat pelantikan DPR dan aksi terorisme namun kami sebagai anak bangsa bertekad untuk mengamankan ini dan NKRI harga mati,” katanya lagi melanjutkan.

source link

follow link Selain itu, Candra juga mengingatkan kepada anggotanya agar tidak membawa senjata api saat melakukan pengamanan pelantikan presiden. Bila ada anggotanya yang kedapatan membawa senjata, dia mengingatkan ada sanksi yang berlaku.

follow url

Buying Tramadol From Mexico “Dalam pengamanan ini tidak diperbolehkan anggota membawa senpi atau sajam, apabila melanggar akan ada sanksinya,” pungkas Candra. (FJR/ FER).

http://healthradionetwork.com/

Komentar

News Feed