oleh

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

PMJ – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api yang melaju dari Cirebon menuju Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Pasanggrahan, Desa Tanjungbaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Senin (21/10/2019) dini hari.

“Pada saat itu korban sedang berada di rel kereta api. Lalu dari arah timur datang KA 7005 Cirebon Expres jurusan Cirebon menuju Jakarta (Gambir),” terang Kapolsek Cikarang Kompol Sujono kepada pmjnews.com, Selasa (22/10/2019).

“Korban tertabrak hingga meninggal dunia. Korban mengalami luka pada bagian kepala pecah serta kaki kanan dan kiri patah. Korban terpental ke saming rel dengan jarak dua meter dengan posisi telungkup,” sambungnya.

Saksi yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Cikarang. “Selanjutnya korban dikirim ke rumah sakit umum bekasi untuk dimintakan visum et repertumnya,” ungkap Kompol Sujono.

Ciri-ciori korban memiliki kulit sawo matang, rambut hitam lurus, tinggi badan 160 cm dan umur lebih kurang 35 tahun. “Korban memakai jaket warna merah dan celana pajang jeans biru muda,” pungkas Kompol Sujono. (BHR)

Komentar

News Feed