oleh

Terjatuh, Peringkat Valentino Rossi Turun

PMJ – Valentino Rossi tidak dapat finish (DNF) di MotoGP Jepang 2019, Minggu (20/10/2019) setelah jatuh di tikungan pertama, empat lap sebelum selesai dan akhirnya jatuh di posisi ke-21.

“Ini adalah bagian dari waktu yang sulit, karena setelah beberapa balapan yang bagus kami mengalami masalah. Hari ini kecepatan saya konstan hingga akhir, tetapi saya melakukan kesalahan. Kami ingin lebih cepat untuk bersaing demi posisi yang lebih bagus,” jelas Rossi.

Pebalap Valentino Rossi terjatuh. (Foto: Dok Net).

Selesai dari nol poin di Sirkuit Motegi tersebut, Rossi pun tergusur dari peringkat keenam di klasemen oleh Fabio Quartararo. Rossi kini mengumpulkan 145 poin, tertinggal 18 poin dari Quartararo yang berhasil finish kedua di belakang Marc Marquez.

Pria yang dikenal The Doctor tersebut juga tidak jauh dengan peringkat kedelapan Jack Miller dari Ducati yang telah mengumplkan 125 poin atau hanya selisih 20 poin dari Rossi.

“Pada akhirnya, sayangnya, saya melakukan kesalahan di tikungan pertama dan jatuh,” jelas pebalap berkewarganegaran Italia tersebut. (DEW/ FER)

Komentar

News Feed