oleh

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kerja di PT Wirya Krenindo

PMJ – Satu orang meninggal dalam kecelakaan kerja yang terjadi di PT Wirya Krenindo, Bantargebang, Kota Bekasi, pda Selasa (29/10/2019) kemarin. Korban berinisial NS (41) dan merupakan karyawan PT Wirya Krenindo.

Peristiwa kecelakaan kerja terjadi saat korban sedang memindahahkan balokan besi dari ruangan produksi ke tempat pengecatan dengan menggunakan tali cren. “Saat itu tali tersebut belum tersangkut pada sangkutannya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna kepada pmjnews.com, Rabu (30/10/2019).

Polisi tengah melakukan cek TKP. (foto: PMJ)

“Namun korban sudah menekan tombol penggreak cren yang akhirnya balokan besi bergeser dan membentur dada korban hingga korban terjatuh ke belakang,” sambungnya.

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit. “Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Medika Bantargebang dan sampai di rumah sakit korban meninggal dunia,” ujar Kompol Erna.

“Korban mengalami luka dalam memar pada dada dan tangan kanan patah serta luka sobek pada lengan atas,” pungkas Kompol Erna. (BHR)

Komentar

News Feed