oleh

Mobil Terseret Arus sungai Hingga 2 Km, Pengemudi Berhasil Diselamatkan

PMJ – Karena memaksa melewati genangan air setinggi 1 meter, sebuah mobil terseret arus sungai. Peristiwa terjadi di Jalan Sentosa Utara Raya, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (4/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kejadian bermula saat korban berinisial AA (38) pulang kerja dengan mengendarai mobil Mitshubishi Expander warna hitam dan berniat menjemput anaknya yang sedang mengaji,” ungkap Kompol Dona Zatulo Harefa kepada pmjnews.com, Selasa (5/11/2019).

Mobil yang terseret arus sungai hingga 2 Km. (foto: PMJ)

“Ketika melintas di TKP korban menerobos genangan air yang tinggi sekitar satu meter, lalu mobil terseret arus air hingga mobil masuk ke dalam parit dan ketika itu diketahui oleh warga,” sambungnya.

Setelah terseret arus sejauh 1 km, korban berhasil keluar dari mobil. “Kemudian korban pulang ke rumah dan dibawa ke rumah sakit Siloam Lippo Cikarang oleh istrinya. Diketahui korban menderita luka patah pada 4 tulang rusuk dan pendarahan pada bagian paru-paru,” terang Kompol Dona.

Mobil yang terseret arus sungai hingga 2 Km berhasil diangkat. (foto: PMJ)

Mobil korban ditemukan di Kali Cilemah Abang, Kawasan Karyadeka, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi atau sekitar 2 KM dari TKP. “Selanjutnya dengan dibantu menggunakan 2 unit mobil Damkar Kabupaten Bekasi akhirnya pada pukul 02.30 WIB, mobil korban dapat diangkat ke atas dari kali Cilemah Abang,” ujar Kompol Dona.

“Sedangkan korban saat ini sedang menjalani operasi atas luka patah yang dialami di RS Siloam Cikarang Selatan,” pungkas Kompol Dona. (BHR)

Komentar

News Feed