Ini Sosok Rektor Muda Berparas Cantik Risa Santoso yang Sedang Viral

enter PMJ- Rektor baru di Institut Teknologi Bisnis ASIA Malang, Jawa Timur bernama Risa Santoso langsung viral di media sosial. Memiliki wajah cantik, Risa juga menjadi satu-satunya rector termuda dengan usia 27 tahun.

Cloridrato De Tramadol Bula Anvisa

http://kentuckyboytravels.com/dykes-cave/ Terpilihnya Risa sebagai rektor sekaligus menobatkannya sebagai rektor termuda di Indonesia. Kehadirannya membawa angin segar dalam dunia pendidikan di Tanah Air. Bahwa anak muda juga bisa memimpin sebuah pendidikan tertinggi. Lalu siapa Risa Santoso?

Ordering Tramadol Online Reviews

http://chasesidetyreslondon.co.uk/sito/wp-includes/wlwmanifest.xml Nama dan wajahnya terus menjadiperbincangan publik. Banyak yang kagum dengan prestasinya dan juga kecantikannya. Soal kecerdasan, tentu saja banyak yang memberikan jempol (Like) kepada gadis ini.

Buy 100Mg Tramadol Online

click here Pencapaian luar biasa itu juga berkat kerja keras Risa Santoso dalam menggapai keinginannya. Dari catatan yang ada, Risa Santoso merupakan lulusan S1 dari University of California, Berkeley, dengan mengambil jurusan S1 Ekonomi.

Get Tramadol Online Legally

Tramadol Purchase Fedex Ia melanjutkan studynya dengan mengambil S2 di Harvard University dengan jalur LPDP. Riwayat pendidikan yang moncer itu, mengantarkannya ke dunia kerja.

source site

Best Place For Tramadol Online Nama Risa Santoso tercatat pernah bekerja sebagai tenaga Ahli Muda di Kantor Staf Presiden. Bukan hanya itu, Risa merupakan inisiator dari ASIA Enterpreneurship Training Program (AETP) yang merupakan program akselerasi kerjasama dari Swiss dan Indonesia. Ia juga merupakan inisiator dari ASIA Hackaton dan program magang di luar negeri.

follow link

Tramadol Buy Cod Risa pun juga dibuat heran lantaran namanya tiba-tiba menjadi viral dan banyak diperbincangkan orang. Menurut Risa, terpilihnya dirinya sebagai rektor lantaran pihak kampus sedang mempunyai tujuan mengembangkan pendidikan ekonomi berbasis digital. Dari beberapa calon yang ada, ia yang lebih cocok menjabat posisi tersebut.

Purchase Tramadol Cod Shipping

watch “Kita ingin tetap sama-sama maju agar visi tercapai. Terpenting kita melakukannya bersama-sama dan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia. Satu penyamaan visi, apa saja yang akan dirancang, tranparansi, dan profesionalisme. Kita bekerja dengan professional,” tandas Risa Santoso. (Gtg-03).

http://blog.flightsafaris.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572819304.8774960041046142578125

Komentar

News Feed