Tangkap Istri Pemimpin ISIS, Erdogan Tegaskan Turki Tak Mau Sombong Seperti AS

Order Tramadol From China Online Tramadol Cod Overnight PMJ – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan Kamis (07/11/2019) bahwa pihaknya telah menangkap istri dari pemimpin ISIS yang sudah meninggal, Abu Bakar al-Baghdadi dan tidak menyombongkannya seperti Amerika Serikat (AS).

Tramadol American Express

see url “AS mengatakan Baghdadi bunuh diri di sebuah terowongan dan memulai kampanye komunikasi humas yang serius. Kami menangkap istrinya tetapi kami tidak membuat keributan, saya menyatakan ini untuk pertama kalinya,” kata Erdogan, Rabu (06/11/2019) waktu setempat.

follow url

http://healthradionetwork.com/wp-json/oembed/1.0/embed?url=http://healthradionetwork.com/how-to-find-the-best-lawn-aerator-tips/ Erdogan mengatakan pengumuman tersebut ketika berpidato di Ankara, Turki setelah dirinya juga mengkonfirmasi laporan bahwa pihaknya telah menangkap saudara perempuan dari al-Baghdadi, Rasmiya Awad (65) bersama suaminya.

Buying Tramadol From Petmeds

http://hopkinspropane.com/june-pricing-programs-are-now-available Seperti yang diketahui, Awad ditangkap pada Senin (04/11//2019) waktu setempat,di kota perbatasan Azaz yang sesungguhnya merupakan wilayah mlik Suriah namun dikontrol oleh Turki.

Tramadol Order Cheap

http://pyramid-of-arts.org.uk/POA2016/wp-content/uploads/2018/01/20171019-HRMO-carnival-36-300x200.jpg Sementara itu, al-Baghdadi sendiri telah dikonfirmasi meninggal dunia setelah meledakkan dirinya ketika terpojok pada sebuah operasi militer yang diluncurkan AS. Hal tersebut pun memang dijadikan kebanggaan oleh administrasi Presiden Donald Trump sebagai pencapaian tinggi.

source link

Tramadol Buy Online Cheap Uk Trump sendiri bahkan memposting foto seekor anjing di Twitternya, yang dikatakannya berhasil “menangkap dan membunuh” al-Baghdadi di operasi militer tersebut.

Order Tramadol Online Us

http://greenwoodusa.com/greenwood-furnace-videos/ “Kami telah mendeklasifikasi gambar anjing yang luar biasa (nama tidak di-deklasifikasi) yang melakukan Pekerjaan Hebat dalam menangkap dan membunuh Pemimpin ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi!” tulis Trump di akun Twitternya. (DEW/ FER)

http://limelight-designstudio.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572748360.1764070987701416015625

Komentar

News Feed