Seorang Bocah Tertembak Peluru Nyasar di Bagian Belakang Kepalanya

Buy Cheap Tramadol O PMJ – Bocah 10 tahun di Frankfurt, Philadelphia, Amerika Serikat tertembak di bagian belakang kepalanya oleh peluru nyasar ketika berjalan kaki pulang dari sekolah.

Buy Cheap Tramadol Uk

Online Tramadol Overnight Delivery Dilaporkan CBS Philadelphia Jumat (08/11/2019), bocah bernama Semaj O’Branty sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit namun sudah mulai stabil.

Cod Tramadol Online

Tramadol Cheapest Price Menurut Kepala Kepolisian Philadelphia, John Walker, O’Branty tertembak pada Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 15.30 waktu setempat ketika ada sebuah penembakan terjadi di dekatnya, ketika salah satu pria yang terlibat insiden tersebut mencoba melindungi bocah tersebut.

http://greenwoodusa.com//config.asp

follow link “Dia (pria yang menjadi target penembakan) berupaya menutupi anak itu dan melindungi anak itu, tapi anak itu terkena tembakan,” tutur Kapten Walker.

go
Semaj O’Branty. (Foto: Dok Net)

follow link Pria yang berusaha melindungi bocah tersebut diamankan oleh pihak kepolisian karena keterlibatannya dan sedang dalam interogasi untuk mencari pelaku penembakan di mobil merah Pontiac yang berhasil kabur dari tempat kejadian.

http://wild-learning.net/index.php/for-parents/

Tramadol Medication Online Meskipun mencoba melindungi bocah tersebut, pria yang telah diamankan juga dilaporkan menembakkan senjatanya kembali ke arah arah mobil Pontiac tersebut.

go to site

source link Saat ini, dokter mengatakan bahwa O’Branty diekspektasikan akan dapat selamat dengan kondisinya yang semakin stabil. (DEW/ FER)

http://kmtransformational.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572759241.9352109432220458984375

Komentar

News Feed