oleh

Ini Kronologi Penipuan yang Menggunakan Modus Ganjal ATM

Tramadol For Dogs Online Uk PMJ – Dua dari empat pelaku penipuan yang menggunakan modus ganjal ATM berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Bantargebang. Kedua pelaku yang diamankan berinisial AS (31) dan AKE (18), sedangkan 2 pelaku yang berhasil kabur berinisial H dan R.

go site

go site Kasus bermula saat korban berinisial ER tengah mencoba mengambil uang di mesin ATM. “Menurut keterangan pelapor berinisial ER bahwa pada hari Minggu tanggal 3 November 2019 sekitar jam 12.15 WIB, ketika pelapor akan tarik tunai di ATM BCA yang ada di dalam lndomart Mustikasari, pada saat pelapor memasukan kartu ATM ke dalam mesin tenyata tidak bisa transaksi dan kartu ATM pun tida bisa keluar kembali,” ungkap Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Joni saat konferensi pers di halaman Polsek Bantargebang, Senin (4/11/2019).

Tramadol Online Mastercard

http://hopkinspropane.com/wp-content/themes/wpindustry/images/prettyPhoto/facebook/contentPatternTop.png Kemudian saat pelapor dalam keadaan bingung datang seorang Iaki-laki yang tidak dikenal yang mengantri di belakang pelapor dan mencoba membantu dan memandu korban. “Namun kartu ATM pelapor tetap tidak keluar dari mesin ATM dan pelapor memutuskan untuk pulang ke rumah mengambil buku tabungan,” terang Kompol Ali.

source url

click “Setelah sampainya di rumah palapor menghubungi Call Center Bank BCA untuk memblokir kartu ATM yang tertelan dan pelapor terkejut mendapat pemberitahuan dari Call Center bahwa kartu ATM pelapor sudah melakukan transaksi sebanyak lima kali, transfer satu kali dan tarik tunai 4 kali dengan nilai total transaksi sebesar Rp13.600.000,” sambungnya.

http://wild-learning.net/?hid=753E5028B924B631ACF864C8A1861A51

Tramadol Online Sweden Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantargebang. “Berdasarkan informasi Iaporan dari pelapor, petugas kepolisian Polsek Bantargebang melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri para pelaku,” jeals Kompol Ali.

http://pyramid-of-arts.org.uk/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572728091.0436670780181884765625

Tramadol Online Mexico “Polisi melakukan observasi di beberapa tempat ATM Center kemudian mendapatkan informasi dari warga yang melihat beberapa orang yang dicurigai berada di dalam ATM Center Perum Graha Harapan yang berada di TKP sedang menganjal lubang masuk kartu mesin ATM menggunakan potongan mika bekas botol plastik,” lanjutnya.

watch

http://limelight-designstudio.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572714238.9985270500183105468750 Kemudian saksi menghubungi petugas kepolisian dan selanjutnya 2 pelaku berhasil sementara 2 orang Iainnya melarikan diri. “Kemudian dua orang pelaku yang tertangkap dibawa ke Polsek Bantargebang guna pengusutan lebih lanjut,” pungkas Kompol Ali.

go to link

go to site Dalam peangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 lembar print out rekening koran BCA, 1 buah potong gergaji besi, 1 buah mika dan 1 unit sepeda motor Honda Vario. Atas perbuatanya tersebut, para pelaku terancam hukuman 4 tahun penjara. (BHR)

http://kentuckyboytravels.com/colyer-cave/

Komentar

News Feed