oleh

Berstatus Mahasiswa, Identitas Peneror Bom di Medan Terbongkar

see url PMJ –Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, polisi berhasil mengungkap identitas dari pelaku bom bunuh diri itu. Pelaku diketahui bernama, Rabbial Muslim Nasution.

Order Tramadol Paypal

http://surgedevices.co.uk/products/t2-t3-surge-arresters/?add-to-cart=310 Rabbial diketahui merupakan kelahiran 11 Agustus 1985. Dari data yang diterima oleh Polisi, pelaku berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Tramadol Online Prescription Uk

http://kmtransformational.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1572784179.2240850925445556640625 “Sidik jarinya berhasil diambil dengan baik dan pelaku punya e-KTP, data pusat akan terkoneksi dengan dukcapil. Identitasnya akan diketahui,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

source

Tramadol Online Nc Pelaku tewas di lokasi setelah melakukan aksi ledakan bom bunuh diri. Polisi masih menyelidiki bom apa yang dipakai oleh Rabbial untuk meledakan dirinya tersebut.

http://chasesidetyreslondon.co.uk/viagra-from-india/

watch Insiden ledakan bom bunuh diri itu terjadi di Polrestabes Medan yang diperkirakan terjadi pukul 08,45 WIB. Dalam ledakan itu menyebabkan timbulnya korban luka sebanyak 6 orang.

click here

http://kentuckyboytravels.com/narrows-overlook-trail/ Dalam melancarkan aksinya itu, pelaku bersembunyi dibalik banyaknya masyarakat yang tengah mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). (Fjr/Gtg-03).

watch

Komentar

News Feed