oleh

Ungkap Identitas Pelaku Bom dengan Cepat, Polisi Cek Sidik Jari

Tramadol Online Overnight Fedex PMJ – Tim Inafis dari kepolisian sekarang tengah melakukan olah TKP berkenaan ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Polisi sedang berupaya mengecek sidik jari untuk mencari tahu identitas pelaku.

go site

Ordering Tramadol Online Reviews “Apabila pelaku, sidik jarinya berhasil diambil dengan baik dan pelaku punya e-KTP, data pusat akan terkoneksi dengan Dukcapil,” tutur Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

go

Cheap Tramadol Online Overnight Delivery Brigjen Dedi kembali menyebutkan, identitas pelaku akan teridentifikasi melalui sidik jari pelaku juga bisa digunakan untuk mengetahui identitas pelaku melalui data KTP elektronik.

Tramadol Drug Buyers

source link “Dalam waktu nggak lama identias pelaku bisa diketahui,” ucapnya menegaskan.

http://kentuckyboytravels.com/kentucky-waterfalls-pulaski-county/

here Selain sidik jari pelaku, Polisi juga akan mengecek semua barang yang berada di lokasi ledakan. Tujuannya, untuk mengetahui jenis bom yang digunakan.

source site

click here “Semua yang ada di TKP akan diuji, senyawa-senyawa digunakan pelaku,” sambungnya menutup pembicaraan. (FJR/ FER).

see

Komentar

News Feed