oleh

Asyik Banget, 7 Stafsus Baru Jokowi Tak Mesti Ngantor Tiap Hari

PMJ,- Presiden Jokowi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kerja ketujuh staf khusus (stafsus) baru yang milenial tersebut tak harus bertemu setiap waktu.

“Tidak full time, jadi beliau-beliau ini sudah memiliki kegiatan, memiliki pekerjaan yang bisa nanti mingguan,” ujar Jokowi di Istana, Kamis (21/11).

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan tujuh staf khusus (stafsus) baru dari kalangan milenial. Jokowi ingin para stafsus itu menjadi jembatan dirinya dengan anak-anak muda.

“Saya juga minta mereka jadi jembatan saya dengan anak-anak muda, para santri muda, para diaspora yang tersebar di berbagai tempat,” ujarnya.

Jokowi yakin betul jika stafus milenialnya saat ini memiliki gagasan-gagasan segar untuk membangun Indonesia. “Saya yakin dengan gagasan-gagasan segar, gagasan-gagasan kreatif untuk membangun negara ini, kita lihat nanti gagasan-gagasan itu apakah bisa diterapkan ke pemerintahan,” paparnya.

Menurut Jokowi, dengan stafsusnya tidak harus kan ketemu. “Tidak harus ketemu, tapi minimal satu minggu, dua minggu ketemu tapi tidak harus harian ketemu. Tapi bahwa masukan itu setiap jam setiap menit bisa saja,” katanya. (WS/02)

Komentar

News Feed