oleh

Serangan Jantung, Aktor Ganteng Ini Tewas di Lokasi Syuting

PMJ- Aktor kelahiran Taiwan, Godfrey Gao meninggal dunia pada umur 35 tahun. Ia mendadak terjatuh di lokasi syuting sebuah variety show, Chase Me di Cina, Rabu (27/11/2019).

Chase Me merupakan acara variety show, dimana para bintang tamu termasuk Godfrey Gao harus berpartisipasi dalam kompetisi adu cepat. Disaat dirinya sedang berlari, Godfrey tiba-tiba jatuh dan hilang kesadaran.

“Tim paramedis yang berada di lokasi langsung melakukan upaya penyelamatan dan melarikannya ke rumah sakit,” kata perwakilan dari acara ini.

Sayangnya, nyawa aktor ganteng ini tak dapat diselamatkan di rumah sakit setelah diupayakan oleh para dokter selama 2 jam dengan alasan kematian jantungnya tidak lagi berdetak.

“Setelah dua jam upaya habis-habisan untuk menyelamatkannya, rumah sakit (menyatakan) dia menderita kematian (karena) gagal jantung mendadak.” lanjut manajemen acara tersebut.

Diketahui, Godfrey Gao merupakan aktor kelahiran Taiwan yang tinggal di Vancouver, Kanada. Dirinya telah muncul di beberapa film seperti Shanghai Fortress tahun ini, serta salah satu film animasi Disney, Toy Story 3 sebagai aktor suara boneka Ken dari Barbie. (Dew/Gtg-03).

Komentar

News Feed