oleh

Bocoran Sinopsis Film Jumanji: The Next Level Terbaru, Penasaran?

PMJ – Film kedua dari Jumanji oleh Sony Pictures sebentar lagi akan mulai tayang di bioskop Indonesia. Berikut adalah sinopsis singkat dari Jumanji: The Next Level, menceritakan tentang gim konsol petualangan.

Dari iklan trailer finalnya, empat avatar Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Franklin Finbar (Kevin Hart), Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Professor Sheldon Oberon (Jack Black) harus kembali masuk ke Jumanji, dimainkan oleh pemain gim yang berbeda.

Keempat avatar tersebut namun memiliki beda pemain, seperti Bravestone yang dimainkan oleh Eddie Gilpin (Danny DeVito), Prof. Oberon yang dimainkan Anthony Fridge Johnson (Ser’Darius Blain), Finbar yang dimainkan oleh Milo Walker (Danny Glover) dan Roundhouse yang dimainkan oleh Martha Kaply (Morgan Turner).

Suatu hari, Spencer Gilpin yang sebelumnya memainkan avatar Dr. Bravestone dan Betthany Walker yang memainkan avatar Prof. Oberon di film pertama Jumanji sebelumnya telah tersedot masuk ke gim konsol tersebut tanpa sebab.

Keduanya telah muncul dengan avatar yang berbeda, dengan Spencer sebagai avatar Alex yang diperankan Nick Jonas, dan Beth yang sempat ‘hilang’, namun ternyata muncul didalam Jumanji sebagai avatar seekor kuda.

Kini, keempatnya harus mencari tahu keberadaan Spencer dan Betthany dan mencari tahu mengapa mereka telah muncul di gim tersebut tanpa memilih avatar, sehingga tampil berbeda.

Meskipun begitu, perlu digarisbawahi bagaimana Kevin Hart dan Dwayne Johnson menampilkan karakter Eddie Gilpin dan Milo Walker yang memiliki latar belakang dua kakek-kakek di dunia nyata. (DEW/ FER)

Komentar

News Feed