oleh

Begini Kepedulian Polri Terhadap Tokoh Masyarakat yang Meninggal

PMJ – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa dan empati kembali ditunjukkan personel Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Agus, S, Kanit Patroli AKP Safari, Bhabinkamtibmas Pelabuhan Muara Angke Aiptu Sardi dan anggota Provost Aipda Tri Gunarto saat melayat ke rumah duka warga (tokoh) Muara angke Alm Slamet bin Adam Ayahanda dari Bayu (Ketua Pokdarkamtibmas Muara Angke) yang meninggal karena sakit, Senin (02/12/19).

Kehadiran personel Polsek Kawasan Sunda Kelapa ini di tengah warga yang berduka sebagai wujud empati dan turut berduka cita sekaligus menyampaikan kepada keluarga duka agar selalu sabar dan ikhlas.

Tak hanya itu, personel Polsek Kawasan Sunda Kelapa juga terlihat ikut mengikuti semua proses takziah jenazah, dari salat jenazah hingga mengantar jenazah ke pemakaman. Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Agus, S membantu rangkaian prosesi pemakaman sampai dengan tempat pemakaman umum Tegal Alur.

Pemakaman salah satu warga atau tokoh Muara Angke. (Foto: PMJ News).

Di tempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari pelayanan dan kepedulian Polri kepada warga yang berduka di wilayahnya.

“Kehadiran Polsek Kawasan Sunda Kelapa bukan hanya menjaga kamtibmas di wilayahnya namun juga peduli kepada warga yang berduka dengan datang melayat, menyalati dan mengantar jenazah hingga ke pemakaman,” ungkap Kapolsek kepada PMJ News, Senin (02/12/2019).

“Polri pun senantiasa selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terutama di saat ada warganya yang tengah berduka, untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat,” tutup Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa. (FER).

Komentar

News Feed