oleh

Transaksi Sabu di Rawa Lumbu, Pengedar Narkoba Ini Dibekuk Polisi

PMJ – Tim Unit 2 Subdit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap pelaku yang kedapatan tengah membawa narkotika jenis sabu. Satu orang pelaku yang berhasil diamankan berinisial T (27).

“Jadi tim mendapati informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga transaksi narkotika di tempat di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi Kota, kemudian anggota yang menyelidiki langsung diterjunkan dan mendapati tersangka Tarmizi dengan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0.23 gram,” demikian kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada PMJ News, Senin (02/12/2019).

Narkoba sabu yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Kemudian, lanjut Erna, setelah dimintai keterangan oleh polisi, T mengaku mendapatkan sabu itu dari M (DPO). T membeli narkoba kepada M dengan harga Rp 400.000.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan di Satuan Narkoba Bekasi Kota untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (FJR/ FER).

Komentar

News Feed