oleh

Breaking News: Ledakan Terjadi di Monas, Dua Anggota TNI Jadi Korban

PMJ – Telah terjadi sebuah ledakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (03/12/2019) pagi.

“Iya (Ledakan berasal dari telepon genggam),” demikian kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suwanto saat dikonfirmasi wartawan, Selas (3/12/2019).

Terkait ledakan tersebut, dirinya belum merinci secara jelas terkait kejadian tersebut. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dan TNI masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bom meledak
Polisi menjaga area TKP. (Foto: PMJ News/ MUS)

Untuk diketahui, sebuah ledakan terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada pukul 07.10 WIB Pagi tadi. Dari ledakan itu telah menimbulkan korban. Korban juga diketahui sudah dibawa ke RSPAD untuk dilakukan penanganan.

Dua anggota TNI disebut menjadi korban dalam ledakan tersebut. Dua korban yaitu Serka Fajar dan Prada Gunawan.

Pihak kepolisian masih mendalami penyebab ledakan. Disebutkan satu korban mengalami luka berat, satu korban luka ringan.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono akan menyampaikan langsung terkait informasi dugaan ledakan di kawasan Monas tersebut. (FJR/ FER).

Komentar

News Feed