oleh

Bentuk Mental dan Rohani Polisi dengan Pengajian Rutin di Cengkareng

PMJ – Dalam kesibukan kesehariannya, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian MTQ Majelis Studi Al Qur’an setiap malam Jumat, yang dipimpin oleh KH Sabeni. 

Adapun materi yang diberikan antara lain hukum membaca Tajwidz Al-Qur’an, Makhorijul huruf, dan Nadzom Qiro’atul Qur’an, yang bertempat di Majelis Studi Al Qur’an, Jalan KH Abdul Wahab RW 06 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, belum lama ini.

Pengajian MTQ Majelis Studi Al Qur’an oleh Jajaran Polsek Cengkareng. (Foto: PMJ News).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,”katanya.

Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Kapolsek untuk menjalin tali silahturahmi kepada tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH. (FER).

Komentar

News Feed