oleh

Pengenalan Profesi Polisi kepada Anak-anak Paud di Tambora

PMJ – Bukti kepedulian kepada anak- anak Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Ny Fransiska Iver Manossoh melakukan kegiatan kujungan ke Paud Bintang Ceria di Jl.Pejagalan Rw02 Pekojan Tambora Jakarta Barat, Jumat (06/12/2019).

Ketua Bhayangkari Ranting Tambora didampingi Wakil Ketua Ny Ningrum Kasranto bersama para pengurus ranting disambut oleh Guru Paud Bintang Ceria Ibu Farah Umaynah, Ibu Liza Zaqiyah dan Ibu Lusi berserta puluhan anak-anak Paud Bintang Ceria.

Bhayangkari Ranting Polsek Tambora melakukan kegiatan kujungan ke Paud Bintang Ceria. (Foto: PMJ News).

Dalam sambutanya Ny Fansiska Iver Manossoh mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bhayangkari harus lebih dekat dan selalu peduli kepada anak-anak Paud dan untuk dapat lebih memperhatikan kekurangan yang dibutuhkan oleh anak-anak Paud di wilayah Tambora Jakarta Barat.

“Kita belajar dan bernyanyi bersama-sama Bhayangkari Ranting Tambora bersama sekaligus pengenalan profesi seorang Polisi,” ujar Fransiska kepada PMJ News, di Jakarta.

Kegiatan ini keudian diakhiri dengan pembagian bingkisan berupa alat-alat tulis kepada anak-anak Paud Bintang Ceria. (FER).

Komentar

News Feed