oleh

Polsek Pulo Gadung Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

PMJ – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulogadung melaksanakan giat Jumat Barokah. Kali ini, Kapolsek Pulo Gadung Kompol Lindang Lumban Nainggolan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Lindang Lumban menyampaikan program ini adalah inisiatif dari jajaran Polsek Pulo Gadung untuk berbagi kepada warga lingkungan sekitar.

“Kegiatan Jumat barokah ini dimaksudkan untuk berbagi kepada seluruh masyarakat Pulogadung yang tidak mampu. Agar mereka pun merasakan rejeki yang kita dapat,” jelas Kompol Lindang saat memberikan Sembako di Kelurahan Pulo Gadung, Kecamatan Pulogadung , Jakarta Timur, Jumat, (06/12/2019).

“Ibu-ibu Jangan dilihat dari isinya, kami berbagi ini Ikhlas dari Hati. semoga yang kami berikan ini bisa berguna dapat bermanfaat bagi keluarga ibu” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyebut kegiatan ini dinilai tepat sasaran, karena adanya hubungan baik warga dengan Bhabinkamtibmas.

“Ada bhabinkamtibmas kami yang yang selalu dekat dengan warganya Jadi kami selalu tanyakan warga-warga kita yang masih harus perlu mendapat bantuan,” tandasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed