oleh

Terpenuhi Unsur Pidana, Polisi Buru Mantan Suami Dina Lorenza

PMJ – Mantan suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh resmi menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan asisten DJ Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano.

Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu Gathan Saleh. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Sedang dilakukan pencarian terhadap tersangka Ghatan Saleh dan kawan-kawan untuk dilakukan penangkapan karena diduga yang bersangkutan sudah terpenuhi unsur pidananya,” terang Yusri kepada PMJ News, di Jakarta, Senin (09/12/2019).

Menurut Yusri, dalam kasus ini telah dilakukan pemanggilan serta pemeriksaan terhadap lima orang saksi yang terdiri dari dua orang saksi teman korban dan tiga orang saksi dari TKP restoran.

Diberitakan sebelumnya, polisi sudah menetapkan tersangka kepada mantan suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh (GS) berkenaan kasus pengeroyokan dan penganiayaan. GS diduga melakukan penganiayaan asisten disck jockey (DJ) Nathalie Holscher bernama Stefano Ellya Tintingan alias Fano.

Atas perbuatannya, Gathan dikenakan dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun penjara. (FER).

Komentar

News Feed